Contoh Surat Permohonan

Contoh Surat Permohonan

Surat permohonan kepada dosen pengampuh mata kuliah Sintaksis Bahasa Indonesia untuk diberikan tugas tambahan sebagai pengganti ketidakhadiran perkuliahan di ruang kelas.

Yth.
Bpk. Kanisius Barung, S.Pd., M.Hum
Di Tempat.
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama : Vitalis Abdiman
NPM : 17.31.6117
Prodi : pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Memohon maaf karena tidak sempat hadir mengikuti perkuliahan Sintaksis Bahasa Indonesia bersama teman-teman di ruang kelas. Ketidakhadiranku pada saat perkuliahan Sintaksis Bahasa Indonesia dikarenakan badan kurang sehat (demam, pusing dan sakit perut) dan saya pun harus beristirahat dari kegiatan yang seharusnya saya lakukan pada saat itu. Saya memohon kepada bapak agar saya diberikan tugas tambahan mata kuliah sintaksis bahasa Indonesia sebagai pengganti ketidakhadiranku pada saat perkuliahan di ruang kelas.
Demikian surat permohonan ini, atas kesempatan dan perhatiannya diucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Vitalis Abdiman

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Data Kalimat Tidak Efektif Dan Penjelasannya

Konsep Kewirausahaan dan Ciri - ciri Jiwa dan Sikap Kewirausahaan